Air Terjun Unik, Mengalir ke Atas Langit Melawan Gravitasi

Header 728 x 90

Kebanyakan air terjun yang sering ditemui turun dari atas bebatuan, akan langsung terjun ke bawahnya dan membuat sebuah danau, baik itu dalam skala kecil maupun besar.

Bedahalnya dengan air terjun yang satu ini. Air terjun tersebut seolah-oleh menantang gaya gravitasi. Ini bisa menjadi pemandangan yang unik dan menarik.

Terletak di ketinggian Derbyshire, Inggris, air terjun yang mempunyai ketinggian sekitar 32 meter ini bukan mengalirkan airnya ke bawah, justru ke atas terhempas oleh angin yang berkecepatan sekitar 172 kilometer per jam.

Fenomena ini terjadi pada saat badai Gonzalo datang menerpa daratan Inggris. Sehingga pemandangan ini sangat langka. Namun berhasil diabadikan Rod Kirkpatrick.

“Angin yang cukup kencang menghempaskan air yang turun ke bawah menjadi melawan gravitasi. Air tersebut kembali ke daratan di atasnya,” tulis Kirkpatrick di akun YouTube-nya.

Badai Gonzalo yang menerpa daratan Inggris ini menyebabkan sekitar 30 orang meninggal. Akibat hembusan angin dan air yang cukup deras. Dan banyak yang terluka saat badai ini menerjang. Selain itu, banyak pembatalan perjalanan baik, darat, laut maupun udara.

sumber: pontianak.tribunnews.com

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 7 Juta Rupiah Dalam Waktu 1 Minggu Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 19 =