Nyobain makan di Sushi Miya8i Kalimalang

Nyobain makan di Sushi Miya8i Kalimalang

Waktu itu malem-malem lagi bosen gabut bingung mau ngapain akhirnya memutuskan aja untuk coba makan-makan di Sushi Miya8i dengan teman saya. Kebetulan saya suka makanan jepang by the way. Saya kira makanan jepang itu mahal harganya, padahal saya udah nyiapin uang banyak karena saya yg traktir hahaha eh ternyata pas sampe sana harganya itu gak …

Continue reading →

Ikutan Acara Music Run

Ikutan Acara Music Run

Ikutan acara Runing gitu seru juga yaa hehehe,, Btw tanggal 5 september kemarin saya ikut acara Music Run nih, tadinya gak pengen ikut sih karena lagi banyak pengeluaran, denger-denger harga tiketnya 250rb. Tapi Alhamdulillah dapet tiket gratis dari kenalan baru ­čśÇ Sebelum ikut acara Music Run saya dan semua peserta dikasih Racepack gitu deh isinya …

Continue reading →

Hari Pertama Masuk Sekolah Bisnis

Hari Pertama Masuk Sekolah Bisnis

Seperti inilah hari pertama saya masuk sekolah bisnis. Yaa.. Selalu deh kalo ikut kelas apapun saya selalu paling muda liat aja tuh pada tuir-tuir semua orangnya Heheheh.┬áDan yang lagi diri itu mas ade, yang mengajarkan saya┬ábagaimana caranya bisnis di Dunia Internet. Materinya sangat Dahsyat sekali, bahkan hari pertama di kelas Basic pun membuat saya semangat …

Continue reading →