Cara Daftar CPA di Conversion8

Cara Daftar CPA di Conversion8

Halo temen-temen, udah pada denger CPA Conversion8 belum? Ini CPA yang baru launching di Indonesia. Foundernya adalah Revata Kartawidjaja. Nah mumpung masih baru dan namanya belum besar yuk buruan daftar dari sekarang karena masih mudah untuk menerima member affiliate baru. Karena kalo namanya sudah besar kemungkinan akan sulit diterima seperti CPA lainnya yang sudah besar. Berikut adalah …

Continue reading →

Pengalaman Pertama Ngajar di SB1M

Pengalaman Pertama Ngajar di SB1M

Selasa (6/10/2015) – Hari ini saya pertama kali ngajar di SB1M nih, saya membahas bagaimana cara meningkatkan traffic dan cara mudah mendapatkan dollar dari internet. Kesimpulannya di materi ini adalah, jika ingin memiliki traffic yg tinggi kita harus membuat konten iklan yang semenarik mungkin dan di tambah bumbu penasaran. Untuk mendapatkan dollar bisa kamu masuk …

Continue reading →

Fluktuasi statistik saya setelah belajar di SB1M

Fluktuasi statistik saya setelah belajar di SB1M

Gambar di atas adalah fluktuasi statistik di website jayaberkata.com. Tanggal 9 saya baru membuat web yang di ajarkan SB1M di kelas Free Member. Tapi setelah Upgrade menjadi Premium Member lihat seminggu setelahnya seperti apa di statistik saya? Kemarin tanggal 23 September 2015, pengunjung situs saya sudah melewati angka 1500 pengunjung. baru seminggu belajar di SB1M aja …

Continue reading →

Hari Pertama Masuk Sekolah Bisnis

Hari Pertama Masuk Sekolah Bisnis

Seperti inilah hari pertama saya masuk sekolah bisnis. Yaa.. Selalu deh kalo ikut kelas apapun saya selalu paling muda liat aja tuh pada tuir-tuir semua orangnya Heheheh. Dan yang lagi diri itu mas ade, yang mengajarkan saya bagaimana caranya bisnis di Dunia Internet. Materinya sangat Dahsyat sekali, bahkan hari pertama di kelas Basic pun membuat saya semangat …

Continue reading →