Nyobain Roti Papabunz di Summarecon Mall Bekasi

Nyobain Roti Papabunz di Summarecon Mall Bekasi

Udah pernah coba roti Papabunz belum? nah kalo belum pernah, coba mampir kesini aja nih, Mall Summarecon Bekasi. Letaknya kalo engga salah ada di lantai 2 atau 3. Rasanya leh uga lhoo, teksturnya lembut. Dan juga tersedia berbagai rasa. Harganya juga murmer kok nih list harganyanya. Tempatnya kayak gimana sih? nih kayak begini

Continue reading →

Nyobain Makan Nasi Bakar di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta

Nyobain Makan Nasi Bakar di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta

Jum’at malam, saya dan komunitas sepatu roda saya seperti biasa rolling keliling daerah menteng. Dan rute saya kali ini menuju arah TIM, dan pada saat sampai disana saya melihat jajanan nasi bakar, kelihatannya enak kebetulan saya belum pernah coba dan yaa langsung saya coba aja. Nahh ini nasi bakar ada 4 menu, dan jajanan kayak gini pun …

Continue reading →

Makanan tak lazim yang berbentuk kotoran, Unik atau Aneh?

Makanan tak lazim yang berbentuk kotoran, Unik atau Aneh?

Makanan dan kotoran adalah hal yang berbeda. Bahkan sebagian orang tak tahan mendengar kata kotoran ketika sedang memakan sesuatu. Namun seiring berkembangnya zaman, kini ada kue yang berbentuk kotoran. Namun, kotoran yang digambarkan dalam bentuk kartun sehingga terlihat unik dan lucu. Kue pooki bbang ini kini di klaim sebagai kue ala Korea Selatan. Kue ini dibuat dengan …

Continue reading →

Inilah Kafe Unik yang Menyediakan Istri Palsu di Jepang

Inilah Kafe Unik yang Menyediakan Istri Palsu di Jepang

Jepang memang terkenal dengan berbagai macam hal yang unik. Seperti hal nya kafe ini. kafe ini bernama Ore no Yomo, atau jika di artikan adalah “Istriku”, berlokasi di daerah Higashi Ikebukuro. Sesuai namanya, kafe ini selain menyedikan pelayanan untuk makan tapi juga menyediakan layanan seorang wanita cantik yang berpura-pura sebagai istri. Jadi tidak hanya kenyang …

Continue reading →

Nyobain makan di Sushi Miya8i Kalimalang

Nyobain makan di Sushi Miya8i Kalimalang

Waktu itu malem-malem lagi bosen gabut bingung mau ngapain akhirnya memutuskan aja untuk coba makan-makan di Sushi Miya8i dengan teman saya. Kebetulan saya suka makanan jepang by the way. Saya kira makanan jepang itu mahal harganya, padahal saya udah nyiapin uang banyak karena saya yg traktir hahaha eh ternyata pas sampe sana harganya itu gak …

Continue reading →