Fakta-Fakta Ladang Prostitusi Kalijodo

Header 728 x 90

Kalijodo akhir-akhir ini senantiasa jadi pembicaraan hangat di beberapa kelompok tanah air, pasalnya gagasan penggusuran yang dikerjakan oleh pemerintah malah memperoleh penolakan yang keras dari kelompok spesifik.

Dari segi budaya yang diyakini oleh beberapa besar orang-orang tanah air, lokasi Kalijodo yang ada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara ini sudah pasti terang begitu berlawanan. Lantaran seperti yang kita ketahui budaya ketimuran orang-orang tanah air begitu anti dengan beberapa hal yang berbau prostitusi. Tetapi dari segi kemanusiaan beberapa penghuni Kalijodo pasti bakal alami lonjakan hebat dari segi perekonomian mereka lantaran seperti yang kita ketahui tiap-tiap penghuni di lokasi ini begitu tergantung dengan sarana “plus-plus” yang sudah jalan sepanjang beberapa puluh tahun.

Ladang “esek-esek” di lokasi ini sudah jalan begitu lama serta telah jadi rahasia umum orang-orang Ibu Kota, menariknya hal itu juga disokong dengan kemampuan yang membuatnya selalu berkembang cepat sepanjang beberapa puluh th.. Seperti apa kemampuan ladang prostitusi di Kalijodo? Tersebut 4 kenyataan salah satunya.

JAM OPERASIONAL TANPA HENTI

kalijodosiangmalam

Lokasi Kalijodo yang ada pas di bibir kali Angke dulunya jadi lokasi dengan kebiasaan warga Tionghoa. Disinilah warga Tionghoa mengadakan kebiasaan Peh Cun yang disebut kebiasaan untuk pasangan muda-mudi mencari jodoh. Namun derasnya laju urbanisasi serta mengembangnya keperluan “plus-plus” untuk beberapa pria hidung belang kebiasaan itu malah hilang serta bertukar jadi tempat prostitusi. Bahkan juga bersamaan dengan pesatnya persaingan lokasi wisata ini malah mendatangkan pekerja “siap pakai” sepanjang 24 jam tanpa ada henti yang seakan senantiasa siap “membantu” beberapa pria penjual cinta.

HARGA YANG RAMAH DENGAN KANTONG

harga murah

Lada prostitusi yang berkembang cepat di lokasi ini juga mempunyai kiat usaha yang cukup brilian, lantaran bila di banding dengan lokasi lain beberapa ladang prostitusi ini menyasar kelompok menengah. Pasalnya, tarif yang dibanderol di obyek wisata ini termasuk cukuplah ramah di kantong beberapa besar orang. Dari hasil penelusuran tarif ditempat ini sekitar dari mulai 50 ribu hingga 350 ribu untuk sekali kencan itu juga telah memperoleh service dari PSK paling baik (muda, cantik serta masihlah kencang).

PENJAGAAN YANG MENGERIKAN

Ilustrasi
Ilustrasi

Satu hal yang bisa jalan dengan lama tentunya memperoleh perhatian atau penjagaan yang betul-betul ekstra. Hal itu juga berlangsung di lokasi Kalijodo, di mana lokasi ini dijaga oleh beberapa ribu preman yang siap mati untuk menjaga Kalijodo selalu beroperasi. Bahkan juga seperti yang dijelaskan oleh Kadivhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Iqbal pernah ada satu diantara anggota kepolisian yang tewas terbunuh saat bertugas. Ya, preman yang melindungi lokasi prostitusi ini memanglah mengerikan mereka bahkan juga berani menodongkan pistol ke kepala Polisi.

TEMPAT YANG MENGKHAWATIRKAN

kondom bekas

Mempunyai image yang menggoda namun mengerikan, lokasi ini sesungguhnya mempunyai kecemasan yang layak diperhitungkan. Bagaimana tak, obyek wisata ini malah begitu jauh dari kata bersih, kamar-kamar khusus penuh dengan kondom sisa gunakan yang berantakan dimana-mana. Tetapi kelihatannya dorongan birahi bikin beberapa orang cukup menikmatinya. Bukan sekedar itu, beberapa PSK juga mengakui mereka terkadang sharing kamar dengan rekannya waktu melayani tamu.
Seperti tersebut kenyataan yang berlangsung di lokasi Kalijodo, prostitusi seakan menjamur disetiap pojok jalan.

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 7 Juta Rupiah Dalam Waktu 1 Minggu Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 6 =