Jika Sudah Waktunya Semua Akan Menjadi Indah

Header 728 x 90
Gambar dari http://bersamadakwah.net/
Gambar dari http://bersamadakwah.net/

Kita sering mendengar kalimat “Semua akan indah pada waktunya” betul? yaa ternyata itu memang terjadi. Semua akan indah pada waktunya ini terjadi pada saya Hari ini tanggal 15 September 2015. Ada apa dengan hari ini? Sebelumnya saya akan cerita dari awal sekali. oke kita langsung menuju pengalaman saya tiga tahun yang lalu.

Saat itu bulan Juni tahun 2012 saya sedang menjalankan bisnis MLM. Dan waktu itu lagi ada jadwal seminar di daerah Jakarta. Sebelum menuju lokasi kami janjian di sebuah warung daerah duren sawit. Dan ada teman saya membawa prospek. Pertama kali melihatnya saya mulai suka, entah kenapa bisa suka. Tapi saya engga langsung kenalan dan ngobrol. Tapi di sedikit kesempatan saya mulai melakukan perbincangan pertama dengan sedikit basa basi. Ga lama setelah itu saya langsung berangkat ke seminar.

Di dalam seminar tidak ada momen yang mengesankan terjadi antara saya dan dia, tapi momen mengesankan terjadi saat selesai seminar. Jadi waktu itu grup saya ada beberapa orang yang baru bisa hipnosis. Nah salah satu teman saya ada yang di hipnosis. Kejadian itu lucu banget deh karena teman saya di hipnosis lupa ingatan. Saya tertawa sampai terpingkal-pingkal melihat kelakuan teman saya yang di hipnotis itu. Akhirnya setelah kejadian itu saya jadikan bahan obrolan lagi di lobi gedung yang di pakai buat seminar. Saya tawarkan dia sebotol air mineral untuk pembukaan pembicaraan. Percakapan kita berakhir dan akhirnya kita lanjut pulang.

Karena dia berangkat di bonceng teman saya, pulangnya pun juga begitu. Dari belakang saya menatapinya selama perjalanan, saat dia merasakan angin sambil memegang sebotol air mineral yang saya beri. Saya mulai merasa sepertinya saya sudah mulai jatuh cinta padanya, sampai-sampai perjalanan pulang pun tak terasa.

Hari-hari berlalu, dan tiba saatnya pertemuan kedua. Waktu itu Bisnis saya sedang ada training kalo ga salah di kemayoran. Saat kelas dibuka saya mencari tempat duduk dan memperkirakan tempat yang kira-kira saya bisa bersebelahan dengan dia. And then, ternyata perkiraan saya tepat. Saya bersebelahan dengannya saat di kelas hehehe. Setelah kelas selesai kita ngobrol lagi di teras depan lobi. Kali ini saya meminta no HP nya dan dikasih, Kebetulan saat itu HP kita masih jadul, cuma bisa telp dan SMS doang hehehe. Seperjalanan pulang kita satu angkutan umum. Waktu itu kita naik metro mini. Dia turun duluan dan kemudian dia naik bajai. Biarpun kita sudah beda jurusan, komunikasi tetep kita lanjut via SMS.

Beberapa hari kemudian kita di pertemukan lagi di MCD Buaran. Waktu itu tim bisnis dia lagi ngumpul dan saya ada disana juga. Karena hari sudah larut akhirnya saya disuruh anter dia pulang. Yaudah saya anter aja. Karena bensin mau habis, saya ke pom bensin dulu. Di pom bensin tiba-tiba dia menyodorkan uang 5 ribu rupiah ke saya. Saya kaget dan tidak enak juga untuk menerima. Tapi dia memaksa yaudah deh di terima aja. Tapi dari situ saya mulai jatuh hati padanya karena dia begitu baik dengan saya. Biarpun uang itu tak seberapa, tapi dari situ dia menunjukkan kepeduliannya dengan saya. Setelah itu saya lanjut mengantarnya dan pada malam itu juga saya baru tau rumahnya dimana.

Gak lama PDKT akhirnya kita Resmi jadian sebagai Suami Istri Pacar 😀 Tapi kita pacarannya Backstreet karena di grup bisnis kita ngelarang kita buat pacaran. Karena kisah cinta kita panjang nanti saja yah di artikel selanjutnya saya menceritakan tentang kisah cinta saya yang berkesan. Sekarang kita skip dulu dan langsung ke akhir cerita.

Bulan November 2012 adalah dimana hubungan kita mulai ada perenggangan. Entah dari tanda hilangnya panggilan sayang, dan komunikasi juga menurun. Ternyata eh ternyata setelah di telusuri ada pihak ketiga. Cerita selanjutnya akan saya bahas di artikel selanjutnya. Intinya hubungan kita terpisah karena hal tersebut. Tapi biarpun begitu saya masih mencintainya. Rasa cinta ini begitu dalam sampai mengakar di dalam hati. Pada saat itu saya mulai belajar tentang dunia percintaan. Belajar mengerti wanita, belajar cara membuat wanita jatuh cinta, dan belajar cara mempertahankan hubungan. Itu sebabnya di Website saya ini ada beberapa artikel cinta tulisan tangan saya sendiri. Karena saya sudah mulai berpengalaman di dunia cinta ini.

Tahun pertama, Tahun kedua saya sering gonta ganti pacar, tapi tetap saja dia masih terus dalam mimpi saat saya sedang tidur. Di Tahun pertama dengan ilmu cinta saya yang masih cetek saya mulai mengajaknya untuk bertemu, tapi ga kesampean mungkin karena dia masih kurang nyaman dengan saya. Saya menghilang lagi dalam waktu panjang. Akhirnya di tahun kedua saya mulai mendekatinya lagi, dia sedikit nyaman dengan saya dan melupakan masa lalu. Tapi ga kesampean juga buat ketemu. Saya terus mencoba mendekatinya sampe saya capek hati dan hilang harapan. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi lagi dan menghilang lagi. Di tahun ketiga, Pada hari ini tanggal 15 September dia Ulang Tahun yang ke 20. Foto dan namanya muncul di Timeline path saya. Kebetulan ada teman saya posting begini.Screenshot_2015-09-15-22-37-58

Lalu saya komen begini dan iseng bertanya sesuatuScreenshot_2015-09-15-22-38-13

Ga nyangka kirain komentar saya bakal di abaikan, eh ternyata dia menjawab nya. Dan saya langsung saja dateng ke rumahnya malam itu juga. Dan pada malam itu juga saya dan dia pertama kali ketemu semenjak 3 tahun tak bertemu. Setelah kejadian itu perasaan saya sangat damaaaaaii sekali, indaaaaaaah sekali, sangat tenaaaang sekali, seperti habis mengkonsumsi zat kimia bernama serotoin. Saya terasa terbang melayang karena harapan ini muncul kembali. Jujur saya lelah gonta ganti pacar, Saya berniat untuk menikahinya jika saya sudah mapan nanti. Makanya saya sekarang sedang fokus bisnis untuk menjamin hidupnya di masa depan sebagai istri saya. Mudah-mudahan Terwujud, amin.

Dari kisah saya di atas, sama ambil hikmah kenapa baru sekarang saya di pertemukan, semenjak tiga tahun kita berpisah. Pertama, bayangkan jika saja saya di pertemukan lagi di tahun pertama dimana ilmu percintaan saya masih cetek. Pasti hal yang tidak enak akan terjadi kembali sebelum menikmati indahnya kebersamaan. Kedua, bayangkan jika saya di pertemukan pada tahun kedua dimana saya belum mengerti secara maksimal soal percintaan, saya pasti akan mengalami salah langkah dan terjadi banyak drama pada hubungan kami. Ketiga, Saya merasa kali ini langkah saya mulai benar, karena saya sekarang mulai benar-benar mengerti apa yang di inginkan wanita sehingga dia nyaman. Mungkin belum terjadi apa-apa saat ini, tapi saya yakin dan berusaha kalo ke depan nanti hubungan kita akan baik-baik saja. Masalah jodoh atau engga itu urusan Allah. Yang penting untuk saat ini saya merasa apa yang saya lakukan itu benar langkahnya.

Nah sekarang pelajaran yang kita petik dari sini adalah “Sabar”, kita harus sabar dalam mengharapkan sesuatu. 3 tahun itu bukan waktu yang singkat loh, tapi mengapa saya sanggup? Satu hal, saat saya menunggu saya melakukan sesuatu sesuai Passion saya. Jadi menunggu tak akan terasa sedang menunggu. Dan hal yang kita harapkan terjadi akan terasa seperti hadiah.

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 7 Juta Rupiah Dalam Waktu 1 Minggu Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *