Pendakian Satu Hari Gunung Batu Jonggol Bogor

Header 728 x 90

IMG20150412081848Hai kembali lagi dengan saya Rahmad Dijaya, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mendaki Gunung Batu Jonggol di daerah Bogor. Okey sebelumnya ini pengalaman pertama saya mendaki gunung by the way hehe itu juga karena diajak temen. Kita jalan dari jakarta ke bogor dari pukul 01.00 AM. Malem banget ya? hehe iya karena sebelum berangkat saya kopdar dulu sama komunitas CBR temen saya. Perjalanan kurang lebih sekitar 2 jam baru sampe lokasi. Nah pas sampe lokasi saya istirahat dulu sejenak di rumah saudara temen dari komunitas.

Istirahat sudah cukup dan saatnya menuju Gunung Batu Jonggol. Kami ramai-ramai kesana naik CBR, pegel juga perjalanan yaa naik motor gede, kopling lagi. Dalam perjalanan kami berhenti dulu disini, pemandangannya bagus ada ladang yang luas akhirnya foto-foto deh hehehe. IMG20150412055144

IMG20150412055312
Nah ini temen saya yang ngajak ke Gunung Batu hehehe

Udah puas foto-fotonya akhirnya langsung cus lagi deh ke lokasi. ehh belum sampe perjalanan ngeliat sungai dan pemandangan bagus, foto-foto lagi deh heheheIMG20150412061534 IMG20150412061633 IMG20150412061515Oke lanjut lagi ke lokasi, kali ini ga pake berenti-berenti lagi hehehe. Nah sebelum sampai lokasi banyak rintangannya nih saat di tepi gunung. Jalan hancur bebatuan. IMG20150412063146Tuh liat aja tuh, batu mulu kan. yaa namanya juga gunung batu 😀

Akhirnya sampaaaaaaiiiiii!!!!! Nih buat kamu yang mau lihat gunung batunya kayak gimana heheheheIMG20150412065354Nah kayak gini nih gunungnya, Gunung Batu Jonggol memiliki ketinggian sekitar 875 meter dari permukaan laut.

IMG20150412064335
Foto dulu sama gunung

Akhirnya memulai pendakian. Naah Gunung Batu ini juga agak curam naiknya juga yaa butuh perjuangan tapi saya sanggup lah untuk mendaki gunung segini *sombong 😀 Baru sampe pertengahan pemandangannya bagus banget lohh. Nih liat. IMG20150412072152 IMG20150412082812 IMG20150412082330Btw buat kamu jangan nekat kayak saya yah foto di atas tebing kayak gini, btw itu saya lagi di pinggiran jurang. Pantat saya aja merinding pas lagi foto begini. Karena denger-denger beberapa hari setelah saya mendaki ada orang yang meninggal karena jatuh dari tebing. *jangan-jangan saya lagi, dan yang lagi ngetik ini hantunya 😀 Liat nih bawahnya kayak gini. IMG20150412082111
Mumpung pemandangannya lagi bagus Promosi dulu ahhh IMG20150412084437Saya jualan jam tangan by the way, bisa lihat koleksinya DI SINI hehehehe

Beberapa jam bendakian akhirnya sampe juga deh pada puncaknya. Pemandangannya bagus banget gaaaaann.. kebayar semua capeknya pas pendakian. Nih Video saya pas di puncak Gunung Batu Jonggol.

Nah kita sudah sampai di akhir cerita Pendakian Satu Hari Gunung Batu Jonggol Bogor. Terima Kasih yaa udah baca artikel perjalanan saya, semoga yang baca matinya masuk surga amin 😀

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 7 Juta Rupiah Dalam Waktu 1 Minggu Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *