Setelah Bentak Polwan serta Mengaku Anak Jendral, Sonya Depari Saat ini Jadi Duta Anti Narkoba

Header 728 x 90

Setelah Bentak Polwan serta Mengaku Anak Jendral, Sonya Depari Saat ini Jadi Duta Anti Narkoba

Apa Kamu Masih ingat dengan Sonya Depari? Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berusia 18 tahun, Methodist I yang pernah ikut serta perdebatan dengan petugas Unit Lalulintas Polresta Medan, Inspektur Dua Perida Panjaitan saat akhir Ujian Nasional (UN), Rabu (6/4/2016).

Sonya saat ini jadi ditunjuk sebagai Duta Antinarkoba oleh Gereja-Gereja Reformis di Medan. Penunjukan remaja berkulit putih yang di kenal sebagai jenis ini bukanlah tanpa ada argumen. Ia ditunjuk untuk mewakili pemuda-pemuda gereja reformis di Kota Medan.

“Memang Sonya kami tunjuk menjadi duta anti narkoba pada perayaan (500 tahun berdirinya gereja-gereja reformis) kami. Sonya kami tunjuk sebagai bentuk keterwakilan pemuda pemudi gereja,” ungkap Ketua Panitia Ikrar Berbarengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Gereja-gereja Reformis, Wasinton Pasaribu, Sabtu (7/5/2016).

Ia menerangkan, penunjukan Sonya juga adalah usaha dari semua jemaat gereja untuk memulihkan rasa yakin diri gadis cantik itu. Wasinton mengharapkan, Sonya dapat kembali melakukan aktivitas seperti anak-anak yang lain.

“Semoga Sonya bisa kembali percaya diri dengan apa yang sudah pernah dialaminya,” ungkap Wasinton. Pantauan Tribun Medan (Tribunnews. com Network) Sonya hadir berbarengan dengan keluarganya. Beberapa jemaat gereja yang turut dan dalam aktivitas itu tidak menyia-nyiakan peluang.

Gadis memiliki rambut panjang yang saat ini tengah menunggu kelulusan sekolahnya itu tampak repot melayani photo beberapa jemaat. Ia terlihat demikian suka, serta sering melempar senyum sesudah peristiwa yang menghebohkan dunia maya itu.

Terlebih dulu, selesai melakukan Ujian Nasional (UN), beberapa siswa SMA di Kota Medan mengadakan konvoi, Rabu (6/4/2016). Waktu konvoi berjalan, polisi hentikan satu mobil Honda Brio lantaran buka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Waktu diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih mengenakan seragam SMA sebagian geram pada Ipda Perida Panjaitan yang akan menilang.

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 7 Juta Rupiah Dalam Waktu 1 Minggu Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 7 =